Ernest Prakasa Memboyong Anak Istri Liburan Ke Labuan Bajo dan Jepang

Wayan Diananto | 12 Januari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bekerja keras mempromosikan film Susah Sinyal akhir tahun lalu, pelawak tunggal Ernest Prakasa (35) liburan. Ernest Prakasa dan Meira Anastasia mengajak kedua anak mereka, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi, pelesir. Tidak tanggung-tanggung, pasangan selebriti ini akan berlibur di dua negara.

"Tanggal 13 Januari, saya dan keluarga liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kemudian tanggal 23 Januari lanjut liburan ke Jepang. Ini untuk menebus liburan akhir tahun yang tidak terlaksana. Semenjak merilis film setiap akhir tahun, jadwal liburan kami menjadi aneh. Akhir tahun, orang-orang liburan saya malah kerja. Sekarang saatnya kami sekeluarga liburan," ungkap Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Diakui Ernest, setelah promosi film Susah Sinyal berakhir, sejumlah tawaran syuting film dari rumah produksi lain menghampiri. Tawaran itu telah sampai ke manajemen Ernest Prakasa. Skenario sedang pelajarinya. Namun, komika kelahiran 29 Januari ini belum mengiakan. Alasannya, masih kelelahan.

"Bayangkan, saya syuting Susah Sinyal selama 25 hari, kemudian menjalani proses penyuntingan gambar. Kali ini Starvision Plus promosinya gila-gilaan. Lelahnya itu terasa dari awal November ketika menggelar tur stand up comedy di 10 kota disambung promosi nonton bareng ke sejumlah kota. Makanya, saya ingin jeda. Liburan dulu," pungkas Ernest Prakasa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait