Cerita Baim Wong Jadi Bahan Tertawaan di Pernikahan Chicco Jerikho

Ari Kurniawan | 6 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong hadir di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali, Sabtu, 3 Maret 2018. Ada hal lucu dialami Baim di tengah acara.

Baim Wong yang ditunjuk sebagai pendamping pengantin oleh Chicco Jerikho justru jadi bahan tertawaan teman-temannya. Pasalnya, Baim mengenakan pakaian yang salah.

Para pendamping pengantin kompak memakai seragam hijau muda. Sementara Baim Wong terlihat berbeda dengan kemeja hijau lumut.

Baim Wong mengatakan peristiwa memalukan itu terjadi karena pakaian yang seharusnya ia kenakan di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tertinggal di Jakarta.

Baim menyalahkan roti pesanan teman-temannya. "Ketinggalan seragamnya gara-gara roti serikaya sialan. Rotinya kebawa, bajunya nggak," sesal Baim Wong, dijumpai di Metropole XXI, Jakarta, Senin (5/3).

Meski malu, Baim Wong mengaku sangat bahagia karena pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino berlangsung lancar. "Pas dipanggil ke depan saya nggak mau sebenarnya, karena kayak orang gila ya beda sendiri. Tapi senang karena semuanya happy," ucap Baim.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait