Terima Piala IBOMA 2018, Gading Marten Akui Tak Punya Persiapan

Altov Johar | 25 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten tak menyangka terpilih sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018. Ia mengaku tak menyiapkan pidato kemenangan di malam puncak penganugerahan itu.

Gading Martin teringat pada pesan Ernest Prakasa, agar pemain film Susah Sinyal yang masuk daftar nominasi, menyiapkan pidato meski tak menang. Ketimbang menang, namun kebingungan di atas panggung.

"Beneran gue enggak nyiapin apa-apa. Karena di situ (nominasi) bagus-bagus semua. Kalau dikasih kesempatan ucapin makasih, makasih buat Tuhan, keluarga dan Ernest yang ngajak gua main," ujar Gading Marten, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Hal ini menjadi bukti, Gading Marten tak hanya bisa menghibur di atas panggung lewat profesinya sebagai presenter. Bahwasannya dia juga mampu akting bagus, sekaligus memikiki tempat di industri film.

"Bisa jadi (ketagihan) gara-gara habis main film ini. Love For Sale juga menghasilkan sesuatu yang baik. Kalau memang dipercaya ya kita coba," ucap Gading Marten

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait