Lucinta Luna: Pacaran Bukannya Tambah Sejahtera Malah Jatuh Miskin

Wayan Diananto | 31 Maret 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang menarik dari Lucinta Luna (25) bukan hanya soal isu transgender. Personel Duo Bunga ini kabarnya pernah menjalin hubungan dengan sejumlah aktor tampan. Sayangnya, kisah cinta pelantun "Lain Di Mulut, Lain Di Hati" ini tidak berjalan mulus.

Sempat muncul kabar miring yang menyebut selama menjalin hubungan dengan seorang pria, Lucinta Luna merogoh kocek hingga 1 miliar rupiah. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, Lucinta Luna punya jawaban sendiri. "Kalau soal itu sebenarnya saya enggak mau membahas, buat apa dibahas karena saya ini orangnya ikhlas. Rezeki itu ada di tangan Tuhan," jawab Lucinta Luna saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Lucinta Luna menambahkan, "Biarlah orang memanfaatkan saya, pura-pura cinta kepada saya (padahal) hanya cinta keuangan saya. Enggak apa-apa." Dengan tegas, Lucinta Luna mengaku tak mau berlarut-larut dengan masalah pribadi termasuk urusan cinta di masa lalu. Yang terpenting sekarang, menurutnya, optimistis melihat ke masa depan.

"Saya melihat (sisi) positifnya saja. Anggap saja saya sedang membantu orang lain. Setelah mengetahui kejadian ini, saya jadi trauma dengan orang yang morotin saya. Trauma dengan pengkhianat cinta. Pacaran bukannya tambah sejahtera malah jatuh miskin," pungkas Lucinta Luna.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait