Kenang Deddy Sutomo, Prisia Nasution: Semangatnya Luar Biasa

Abdul Rahman Syaukani | 19 April 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prisia Nasution ikut mengantarkan jenazah aktor senior Deddy Sutomo ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Dalam kenangan Prisia Nasution, Deddy Sutomo termasuk aktor senior yang semangatnya terus menyala kendati usianya sudah lebih dari setengah abad. Prisia Nasution kagum akan semangat almarhum.

"Semangat beliau luar biasa sih. Saya dari kecil bareng, kebetulan kemarin sempat syuting film bareng juga. Pada akhirnya di profesi ini kami juga sama-sama, beliau sosok yang sangat semangat ya kalau syuting," kata Prisia Nasution.

Meski sudah kelalahan, Deddy Sutomo masih sempat meluangkan waktu untuk menghibur orang-orang di lokasi syuting. Termasuk teman-teman artis.

"Yang lain pada capek, justru dia yang menghibur orang-orang yang aku ingat. Sosoknya sangat humble, sangat cheerfull ya kalau di lokasi. Dia bisa menghibur orang-orang walaupun dia capek juga. Dia enggak pernah ngeluh sama sekali," tutur Prisia Nasution.

Deddy Sutomo dinilai Prisia Nasution sebagai orang yang sangat berdedikasi terhadap profesi. Prisia Nasution mendoakan agar almarhum Deddy Nasution tenang di alam kubur dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.  "Ya yang pasti tenang di sana, happy happy sama Tante Rini disana. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah gitu. Doa kita semua untuk om Deddy," ungkap Prisia Nasution.

Deddy Sutomo meninggal dunia di usia 79 tahun akibat menderita sakit jantung. Dia meninggalkan 7 orang anak dan seorang istri.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait