Kiki Amalia Belum Bisa Wujudkan Keinginan Almarhum Ayahnya

Ari Kurniawan | 2 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiki Amalia sangat terpukul atas kepergian ayahandanya tercinta, Andi Jimmy Mapaile, yang meninggal dunia pada Selasa, 1 Mei 2018.

Tangis Kiki Amalia kian tak terbendung saat mengingat sederet keinginan almarhum yang belum bisa ia wujudkan. Salah satunya harapan agar dirinya kembali membangun biduk rumah tangga. 

"Papa cuma bilang, papa pengen segera nikahin Kiki. Cuma itu. Kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab," cerita Kiki Amalia, usai pemakaman ayahnya, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5). 

Untuk diketahui, Kiki Amalia pernah menikah dengan mantan pesepakbola nasional, Markus Horison, ada akhir 2010. Pernikahan mereka hanya bertahan sekitar tiga tahun. 

Kiki dan Markus resmi bercerai pada pertengahan 2013, seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama. Setelah perceraian itu Kiki belum menemukan pendamping hidup yang baru. 

Dalam sedihnya, Kiki Amalia bersyukur masih bisa mendampingi sang ayah di saat-saat terakhirnya. Setahun belakangan, Kiki sengaja mengurangi aktivitas kerja demi bisa mendampingi almarhum saat melawan penyakit kanker stadium lanjut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait