5 Hal Tentang Mawar De Jongh, Lawan Main Iqbaal Ramadhan di Film Bumi Manusia

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Mei 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mawar De Jongh mencuri perhatian setelah sukses terpilih menjadi lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia. Di film tersebut, Mawar De Jongh dipercaya menjadi Annelies dan Iqbaal Ramadhan menjadi Minke.

Sosok Mawar De Jongh pun akhirnya jadi perbincangan dan membuat orang penasaran. Siapa sebenarnya artis pendatang baru yang lahir pada 26 September 2001 itu?

Berikut lima hal tentang Mawar De Jongh, perempuan cantik yang akan menjadi pasangan Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia

1. Mawar De Jongh memulai karirnya lewat ajang kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2015. Dari sana, Mawar De Jongh mulai aktif di dunia modeling, hingga dia bertemu dengan seorang produser yang membawanya menjadi bintang film dan juga menjadi pemain sinetron serta FTV. 

2. Hingga kini, wajah cantik wanita blasteran Belanda-Medan itu sudah menghiasi dua judul film layar lebar, yaitu Promise dan London Love Story 2.

3. Karirnya semakin bersinar saat Mawar De Jongh dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Dia yang Tak Terlihat. Di mana dia berperan ganda sebagai anak kembar bernama Audy dan Kania.

4. Terpilih menjadi bintang film Bumi Manusia bukan hal yang mudah baginya. Lantaran Mawar De Jongh harus mengikuti audisi dengan persaingan ketat. Bumi Manusia adalah film kelima yang dia bintangi. Selain London Love Story 2 dan Promise, ada dua film lain yang juga dibintangi oleh Mawar De Jongh, yaitu Serendipity dan juga film horor Tumbal

5. Seiring karir yang mulai menanjak, Mawar De Jongh tetaplah remaja pada umumnya. Di usianya yang masih 16 tahun, anak kedua dari dua bersaudara itu masih tetap menempuh pendidikan di bangku SMA. Mawar yang kini masih duduk di kelas 2 SMA mau tak mau seringkali harus izin karena keperluan syuting, Mawar De Jongh bertekad menyelesaikan pendidikannya di salah satu SMA swasta di Bekasi, Jawa Barat. 

Di luar karir aktingnya, Mawar De Jongh juga masih memiliki beberapa hal yang ingin diraihnya, yang masih berada di dunia hiburan. Dia juga ingin menjajal dunia tarik suara dan mengasah hal-hal lain dalam dirinya yang membuatnya merasa tertantang. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait