Tak Harus Artis, Ini Krtieria Perempuan Idaman Chand Kelvin

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Chand Kelvin masih saja sendiri. Padahal ia sudah dilangkahi adiknya yang susah lebih dulu menikah. Termasuk oleh sepupunya, yang akan menikah di tahun ini.

Kondisi itu membuat orang tua Chand Kelvin berinisiatif untuk mencarikan jodoh untuknya. Hanya saja, Chand menolak karena memiliki kriteria perempuan yang didambakan. Lantas apa kriteria perempuan yang diinginkan Chand?

"Cantik relatif lah. Saya suka cewek yang Solehah, smart, sayang sama keluarga, yang menerima saya apa adanya, bukan ada apanya. Karena saya memang enggak ada apa-apanya," papar Chand Kelvin lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Chand Kelvin tak mengharuskan jodohnya datang dari kalangan artis. Dia hanya bisa pasrah dan berdoa, semoga keinginan mendapatkan jodoh bisa terwujus di tahun ini.

"Harapan di lebaran ini ya mudah-mudahan selalu diberikan keberkahan untuk saya dan keluarga, dan diberikan sesuatu yang kita mau. Salah satunya ya jodoh," ucap Chand Kelvin
 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait