Lagi Syantik Hit, Siti Badriah Dibandingkan dengan Nella Kharisma dan Via Vallen

Indra Kurniawan | 8 Juli 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kesuksesan Siti Badriah dengan lagu Syantik, banyak yang mempertanyakan soal kata Syantik di judul dan lirik lagu "Lagi Syantik". Mengingat istilah ini dipopulerkan Syahrini.

“Kami berkarya tanpa menjiplak. Banyak yang menggunakan kata syantik, kok. Enggak cuma Incesss (sebutan untuk Syahrini). Di media sosial juga banyak yang pakai. Itu yang kemudian menginsipirasi kami untuk dijadikan lagu,” tutur Yogi santai.

Siti Badriah menukas, “Kalau dibilang aku mengekor segala macam, terserah orang mau bilang apa. Lagi pula inspirasi, kan bisa datang dari mana saja.” 

Siti Badriah menduduki puncak popularitas, praktis dibanding-bandingkan dengan Via Vallen dan Nella Kharisma. Terlebih jumlah penonton videoklip “Sayang” milik Via Vallen disalip “Syantik”.

“Dengan Via Vallen aku sudah kenal lama. Dengan Nella Kharisma belum pernah bertemu. Namun untuk persaingan, sama sekali tidak ada. Aku dan Via Vallen saling support. Saat lagu 'Sayang' meledak, aku support dia. Pun ketika 'Lagi Syantik' meledak, dia support aku. Hubunganku dan dia baik-baik saja. Kalaupun aku kalah darinya atau dia kalah dariku, itu rezeki masing-masing,” tegas Siti Badriah.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait