Masih Ingat Mandy Moore? Ini 5 Fakta Unik Mandy yang Tampil di The Darkest Minds

Wayan Diananto | 22 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Mandy Moore (34)? Penyanyi yang melambung lewat hit “Only Hope” dan “I Wanna Be With You” ini kembali ke layar lebar lewat film The Darkest Minds. The Darkest Minds telah tayang di Indonesia mulai bulan ini. Bagi Anda yang menghabiskan masa remaja di pengujung 1990-an tentu mengenal penyanyi kelahiran New Hampshire, AS, 10 April 1984 ini.

Mandy Moore tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Ia juga membintangi sejumlah film laris seperti The Princess Diaries dan A Walk To Remember yang mempertemukannya dengan aktor ganteng Keanu Reeves. Untuk Anda yang ingin kangen-kangenan dengan Mandy Moore lewat film The Darkest Minds, berikut kami sajikan 5 fakta menarik seputar Mbak Mandy.

  1. Mandy Moore meninggalkan SMA saat masih di pertengahan tahun pertama. Meski demikian nilai GPA-nya 3.8 (skala poin tertinggi adalah 4).

  2. Pernah didapuk mengisi peran yang akhirnya dibawakan oleh Anne Hathaway di film Havoc (2005).

  3. Pergelangan kakinya patah saat menjalani pemotretan untuk majalah Self. Saat itu ia sedang melompat dari sebuah kapal.

  4. Punya merek fashion sendiri bernama Mblem sejak 2005. Fokusnya adalah pakaian untuk wanita dengan tinggi badan di atas rata-rata seperti dirinya. Sayang usaha ini harus berhenti empat tahun kemudian.

  5. Pada 2017 mengakui mengidap Coeliac, yaitu alergi terhadap protein gluten.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait