Jeremy Thomas dan 5 Foto Bukti Dirinya yang Semakin Tua Semakin Ganteng

Wida Kriswanti | 5 September 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas tengah mempromosikan film terbarunya, Mata Batin 2. Salah satu yang dilakukan ayah dua anak, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang lawan main, Sophia Latjuba, di Instagram. Singkat ia menulis keterangan foto, "Mr. & Mrs. F. next film Mata batin2."

Melihat sosoknya yang tahun ini menginjak usia 48 tahun, Jeremy Thomas yang saat masih membintangi sinetron memang terbilang tampan, justru semakin ganteng. Tak ragu seorang netizen memberikan pujian. "Sophia n jeremy ga prnh tua makin muda ajaa," tulis netizen tersebut. 

Mengintip akun Instagram-nya, terlihat Jeremy Thomas yang sangat menjaga penampilannya. Walau membiarkan rambut dan janggutnya memutih, namun suami Ina Thomas tetap menata rapi rambut dan memperhatikan benar busana yang dikenakannya. Belum lagi latihan yang tetap dijalankan sehingga membuat proporsi tubuhnya tetap ideal. 

Dalam Mata Batin 2 misalnya, Jeremy Thomas masih mendapatkan adegan yang mengharuskannya memperlihatkan tubuh bagian atas. Ini menjadi salah satu bukti betapa masih prima bentuk tubuhnya yang sebagian dihiasi tato itu. 

Jeremy Thomas juga tak kehilangan selera mudanya. Ia masih kerap berpenampilan kasual mengenakan jaket dan celana santai kekinian seperti terlihat dalam foto ini. 

Walau dalam acara resmi, Jeremy Thomas pun bisa seketika berubah memesona bak seorang James Bond. 

Sebelum membabat habis janggut untuk keperluan perannya di Mata Batin 2, Jeremy Thomas sehari - hari membiarkan janggut putihnya tumbuh liar dan lebat. Sama sekali tak mengurangi ketampanannya, ya.

Dan sebagai seorang ayah yang trendy, Jeremy Thomas masih dipercaya putranya Axel untuk mempromosikan produk fashion rancangannya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait