Bersyukur Menikahi Beby Prisillia, Onadio Leonardo Abadikan Nama Istri di Wajah

Altov Johar | 3 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo merasa bersyukur menikah dengan Beby Prisillia. Pasalnya, Beby perempuan satu-satunya wanita yang berusaha membuatnya berubah dari kebiasaan buruknya selama ini. Dulu Onad mengaku hampir tiap hari tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol.

"In my face bro. (nunjukin tato) in my face. Ini baru (ditato) setelah gua married. Because I know she is the one man. Karena gua dulu banyak banget pacaran sama cewek dan pas gua mikir, ini sih istri gua, ini yang bener. Kalau yang dulau mabok, ayo mabok. Kalau ini nyuruhnya sudah kali," ujar Onadio Leonardo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Diakui Onadio Leonardo, kini dirinya banyak memikirkan masa depan. Sebagai suami dan kepala rumah tangga, ia harus menjalani tanggung jawabnya. Onad merasa berubah setelah menikah dengan Beby Prisillia.

"Sekarang gue mikir habis manggung ada istri gue, gue punya anak, jadi gue lebih serius. Jauh berubah. Setelah married hidup gue berubah," kata Onadio Leonardo.

Sekadar informasi, Onadio Leonardo menikah Beby Prisillia, yang lebih kurang dipacarinya selama setahun. Mereka resmi menikah pada 29 Juni 2019. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait