Sha Ine Febriyanti: Ria Irawan Sosok yang Unik dan Optimis

Redaksi Senin, 6 Januari 2020 22:00:00
Sha Ine Febriyanti langsung bergegas menuju rumah duka setelah mendapatkan kabar Ria Irawan telah berpulang (Dya/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sha Ine Febriyanti langsung bergegas menuju rumah duka setelah mendapatkan kabar Ria Irawan telah berpulang dari kerabatnya.  

Dengan mengenakan baju hitam, jaket hitam, lengkap dengan kerudung putih, Sha Ine Febriyanti terlihat lesu melihat jenazah Ria Irawan di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

"Aku mendengarnya jam 7 pagi tadi. Suamiku kan dekat banget sama beliau dan aku juga cukup dekat, jadi kami kaget juga. Karena dekat juga kita langsung ke sini," ungkap Sha Ine Febriyanti saat ditemui di rumah duka, Senin (6/1) pagi. 

Banyak kenangan yang telah dilalui oleh keduanya. Bahkan Sha Ine Febriyanti menyebut pemilik nama asli Chandra Arianti Dewi itu sosok yang sangat unik. 

"Dia itu sosok yang unik, optimis, dan saya bersyukur terakhir kali ketemu beliau di One Bell Park beberapa hari lalu saya lihat dia semangat, sehat dan saya senang banget melihatnya karena aku pikir wah sembuh nih mbak Ria. Dia kan selalu survive dengan penyakitnya," ucapnya. 

Pemain Bumi Manusia ini juga mengungkapkan dirinya bangga dan kagum pada Ria Irawan yang sudah berjuang sedemikian rupa untuk melawan rasa sakit.

" Aku lihat Mbak Ria adalah sosok yang inspiratif, pasti. Beliau ini sosok yang bisa jadi contoh para penyintas kancer dan kita pasti akan merindukan beliau. Beliau yang ceria, beliau yang cuek, yang selalu ceplas-ceplos tapi baik hati," tukasnya. 

Ria Irawan menghembuskan napas terakhir subuh hari tadi tepat pukul 04.40 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) setelah berjuang melawan kanker getah bening yang dideritanya. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ria Irawan sempat mengalami masa kritis. 

Ria Irawan mengidap penyakit kanker sejak 2004. Sempat dinyatakan sembuh, pada November 2019, Ria kembali dilarikan ke rumah sakit karena sel kankernya kembali aktif bahkan sudah menjalar hingga ke otak dan paru-paru. 

(dya)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.