Keren! Pevita Perace Terlibat dalam Peluncuran Makeup bersama Gigi Hadid

Ulfa Gusti Utami | 4 November 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini brand makeup ternama Maybeline bekerjasama dengan Gigi Hadid dalam koleksi terbarunya. Setelah suskses dirilis ke pasaran pada 13 Oktober lalu dan mendapat tanggapan luar biasa dari masyarakat, Maybeline akan kembali menggelar perilisan produknya di New York, Amerika Serikat.

Tak hanya menggaet Gigi Hadid, artis cantik Indonesia, Pevita Perace, pun akan terlibat dan hadir dalam peluncuran makeup ternama dunia tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Pevita di Instagramnya, Jumat (3/11).

Dalam foto yang diunggahnya itu, Pevita Pearce terlihat cantik dengan rambut diurai dan lipstik merah menyala. Pevita menjelaskan bahwa dirinya baru saja terlibat pemotretan dan segera bersiap untuk menghadiri acara perilisan bersama Gigi Hadid.

"Dari pemotretan dengan @maybelline kemarin dan hari ini bersiap untuk acara peluncuran dengan @gigihadid," jelas pevita.

Menanggapi unggahan adik Keenan Pearce itu, netizen pun langsung heboh. Mereka nampak bangga karena Pevita Pearce bisa bekerjasama dengan model kelas dunia.

"Wow keren ketemu gigi hadid, salut deh," tulis netizen di kolom komentar.

"Keren ketmu @gigihadid," ujar netizen. 

"Ahhhh seriously pev bangga dan iri bgt,,,, omaygattttt salam buat gigi pev," netizen lainnya menimpali. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait