Raffi Ahmad Promosikan Bisnis Kue Ayu Ting Ting, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 7 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap diterpa isu perselingkuhan. Meski telah dibantah oleh keduanya, isu tersebut tidak juga mereda dan masih sering dibahas.

Bahkan apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Raffi Ahmad mengunggah foto Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting bergaya ala koki dengan mengenakan topi dan apron serta memegang alat masak. Raffi memposting foto tersbeut dalam rangka membantu Ayu mempromosikan bisnis kuliner terbarunya.

"ayy ! HARI INI !!!Opening Store @kuenyaayu Minggu,5 November 2017 pukul 09.00 WIB! Catat alamat storenya yah (JL. Patriot Raya Ruko Patriot Center no. B6 Bekasi Barat) Datang dan jadi yang pertama rasakan kue specialnya aku #kuenyaayu #makanyukyukyuk," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangannya pada Minggu (5/11).

Unggahan ini menjadi dipenuhi komentar netizen. Terhitung ada 12 ribu komentar lebih di kolom komentar unggahan tersebut. Ada netizen yang tidak terima melihat Raffi Ahmad membantu bisnis Ayu Ting Ting.

"Yaampun kok mau promosiin si d kasih apaan haha mba nagita suaminya gelo," komentar netizen. "Gk suka aku... Kalo kak Raffi promosiin Ayu," ujar netizen.

Namun, ada pula netizen yang berpikiran positif dan tidak mau ambil pusing dengan soal tersebut.

"@ayutingting92 sukses selalu we love you Ayu @raffinagita1717 friendship forever thks so much udah promo cake nya Ayu God bless," kata netizen.

"Berpikir positif aja, mungkin Raffi dibayar Ayu buat promoin," timpal netizen lain.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait