Rossa Menanam 3 Vila dan Beberapa Hotel di Bali

Wayan Diananto | 1 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa mengaku punya banyak properti di Bali. Namun membantah menanam uang di Bali karena mengikuti tren sejumlah seleb yang kini menetap di sana.

“Banyak banget teman saya yang pindah ke Bali dan Yogyakarta. Rio Febrian menetap di Yogyakarta dan menjalankan bisnis penginapan di sana. Saya membangun vila di Pulau Dewata sejak 2008. Sejak itu, bisnis terus berlanjut. Saya punya 3 vila dan beberapa hotel,” aku Rossa.

Ditanya jumlah hotel yang ditanam di Bali, Rossa enggan merinci. Penyanyi kelahiran 9 Oktober itu bermain properti karena menurutnya, menabung uang tunai tak lagi menguntungkan.

Ini cara Rossa menyiapkan masa depannya dan buah hati. Bukan berarti ia akan gantung mikrofon dalam waktu dekat. Yang namanya penyanyi, kata Rossa, tak ada istilah pensiun.  

“Siapa tahu, beberapa tahun lagi saya mengurangi frekuensi nyanyi dan memprioritaskan bisnis di bidang lain. Sekarang saatnya mencoba banyak hal dengan uang yang saya dapat di atas panggung,” urainya di Jakarta, pekan lalu.

Selain properti, Rossa mengembangkan bisnis rumah karaoke, lini busana, peranti kecantikan, dan kue kekinian.

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait