Nikita Mirzani Menilai Pertunjukan Sulap Demian Aditya Biasa Saja

Supriyanto | 4 Desember 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut prihatin atas kecelakaan yang terjadi dalam aksi sulap The Death Drop yang dibawakan Demian Aditya. Aksi tersebut memakan korban Edison Wardhana yang menjadi stuntman Demian Aditya.

Diminta tanggapan soal aksi sulap yang dibawakan Demian Aditya selama ini, menurut Nikita Mirzani tak ada yang spesial. Kata dia, apa yang ditampilkan Demian Aditya sudah banyak dilakukan di dunia sulap.

"Ah biasa aja, bukan meremehkan dia (Demian Aditya) tapi triknya biasa aja," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Mirzani mengaku kerap menonton pertunjukan sulap di YouTube. Salah satu tyang disukainya adalah pesulap bertopeng yang mengungkap rahasia pertunjukan sulap.

"Ada satu magician di luar negeri, dia pakai topeng dan ngebongkar semua trik pesulap. Trik yang dipakai Demian sudah saya tonton di YouTube, jadi biasa aja. Triknya belum ada yang belum gue tonton, gue kan orang paling jujur sedunia ya, lagi-lagi biasa aja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait