Tak Punya Resolusi, Ini Harapan Rossa di Tahun 2018

Supriyanto | 5 Desember 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa mengaku tak pernah memiliki target ataupun resolusi setiap menjelang pergantian tahun. Ibu satu anak itu mengatakan selama ini terbiasa menjalankan semua pekerjaan tanpa berambisi akan suatu hal.

Namun, bukan berarti Rossa tak peduli dengan pencapaian yang telah diraih. Pelantun lagu hits Tegar itu selalu melakukan yang terbaik di setiap aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

"Aku enggak pernah punya resolusi, aku enggak pernah punya keinginan yang terlalu tinggi sih. Jadi buat aku lakukan yang terbaik biar hasilnya juga maksimal," kata Rossa usai meluncurkan album Ayat Ayat Cinta 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Pastinya Rossa selalu berdoa agar tahun depan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Mudah-mudahan jadi orang yang lebih baik, semua bisa lebih lancar, dan kita semua bisa jadi lebih sukses lagi di 2018," tutur Rossa.

Soal pencapaian yang diraih, Rossa juga sudah mengukir prestasi yang belum pernah didapat sebelumnya.

"Yang paling jelas tahun ini aku ada konser tunggal di Jakarta, di Singapur juga. Untuk album aku dapat 4 platinum, ada beberapa penghargaan musik juga dari dalam dan luar negeri. Kita kemarin dapat dari Big Apple Music Awards juga, saya dapat juga, dari Asian Music Awards juga. Jadi alhamdulillah tahun ini," pungkas Rossa.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait