Lakukan Pemeriksaan USG, Ini Jenis Kelamim Calon Buah Hati Vicky Shu?

Ulfa Gusti Utami | 9 April 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu dan Ade Imam tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada September 2017 ini sedang menantikan kehadiaran buah hati pertama mereka.

Memasuki usia 25 minggu kehamilannya, Vicky Shu menyempatkan diri untuk melakukan Ultrasonografi (USG) demi mengetahui perkembangan calon buah hatinya.

Hal ini dibagikan Vicky Shu lewat Instastorynya. Dalam foto itu  diketahui jika Vicky memeriksakan kandungannya di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia ini rupanya juga diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instagram. Dalam kolase yang dibagikan, Vicky Shu dan sang suami tengah berada di kamar periksa, terlihat juga hasil USG yang menampilkan wajah calon buah hati Vicky dan Ade.

Tak hanya itu, akun ini juga menyematkan sticker yang mengisyaratkan jika bayi yang dikandung Vicky Shu berjenis kelamin laki-laki.

"Uggghh Ketemu mbak piki zu & suami Lagi control di slh satu RS. Minceu doain yess mbak. Semoga debay nya sehat sllu," tulis akun tersebut mengiringi foto yang diunggah, Sabtu (7/4).

Kabar bahagia ini pun langsung ditanggapi netizen yang menebak jika calon buah hati Vicky Shu dan Ade Imam nantinya akan menjadi bayi yang tampan.

Tak sedikit netizen yang mendoakan agar kehamilan Vicky bisa terus sehat dan lancar hingga waktu persalinan. 

"Anaknya nanti ganteng deh pasti manis kyk bapaknya ehheh," tulis netizen di kolom komentar.

"Sehat terus ya debay nyaaa dan mboknya sampe persalinan tiba, semoga jd cah lanang yang soleh," tulis netizen lain. 

"Cah ayu wess dadi calon ibu skrg @vickyshu moga terus sehat dan bahagia selalu yaaa, semoga anaknya dadi anak soleh," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait