Kenang 2 Tahun Mendiang Anak, Aming Tulis Pesan untuk Jaga Evelyn Nada Anjani

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aming belum lama ini mengenang dua tahun kepergian calon buah hatinya. Di akun Instagramnya, bintang Extravaganza itu membagikan foto makam anaknya yang diberi nama Afa Athaullah.

Seperti yang diketahui, 2 Agustus 2016 lalu, Aming dan Evelyn Nada Anjani yang masih berstatus sebagai suami istri harus merelakan calon buah hatinya pergi untuk selamanya. Evelyn Nada Anjani mengalami keguguran saat mengandung putranya.

Meski 2 Agustus bertepatan dengan momen wafatnya Afa, Aming memilih memperingati hari tersebut sebagai hari ulang tahunnya. Pasalnya, diketerangan unggahannya, Aming menuliskan ucapan ulang tahun untuk putranya. Tak hanya itu, Aming juga mengungkapkan kerinduan pada buah hatinya itu.

"Selamat ulang tahun ya nak. U always be missed kebanggaan ayah," tulis Aming di keterangan fotonya yang diunggah, Kamis (2/8).

Meski telah tiada, Aming tetap menganggap Afa sebagai anak yang membanggakan dirinya dan Evelyn. Komedian berusia 37 tahun itu berharap putranya bisa menjaga orang tuanya termasuk sang ibu, Evelyn Nada Anjani yang dianggapnya paling membutuhkan sandaran.

"Jaga ayah ama ibumu ya.. Terutama ibumu, dia lagi butuh Afa bgt... Jagain ya. Cm bs kasih doa... Semoga Afa sehat2 dan selalu bahagia disana. Amin #AFAATHAULLAH #2agustus #mypride #ourpride," tutup Aming.

Setelah mengalami keguguran, rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani tidak berjalan mulus. Juni 2017, Aming dan Evelyn dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah sempat terlibat konflik panjang. 

Meski demikian, kini hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani semakin membaik. Bahkan karena keakraban yang mereka tunjukkan, membuat banyak orang mendoakan keduanya dapat kembali bersama.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait