Sempat Dikabarkan Selamat, Ini Kondisi Sebenarnya Istri Ifan Seventeen Saat Ini

Christiya Dika Handayani Senin, 24 Desember 2018 16:45:00
Sempat Dikabarkan Selamat, Ini Kondisi Sebenarnya Istri Ifan Seventeen Saat Ini (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara sempat dikabarkan ditemukan dan selamat. Seorang netizen mengklaim melihat Dylan di sebuah klinik tak jauh dari lokasi musibah. Namun rupanya berita tersebut keliru.

Hingga saat ini keberadaan Dylan Sahara masih dipertanyakan. Kabar ini disampaikan oleh Yulia Dian, perwakilan dari manajeman Seventeen.

"Kemarin beredar banyak berita hoax ya. Ada yang ngeliat (Dylan) katanya. Kita udah berusaha menuju tempat itu, cuma karena kemarin katanya masih ada susulan-susulan gitu dan jalurnya ditutup, jadi kita nunggu. Akhirnya pas udah kesana enggak ada," ujar Yulia Dian saat dihubungi wartawan, Senin (24/12).

Tak hanya itu, Yulia Dian juga sempat mendengar kabar tentang beredarnya foto jenazah mirip Dylan Sahara. Yulia menyayangkan atas informasi keliru yang banyak beredar. Ia menyarankan untuk mengabarkan ke keluarga lebih dulu jika menemukan korban.

"Abis itu ada lagi katanya foto jenazah mirip sama Dylan. Sudah mengklaim itu adalah Dylan, menurut berita seperti itu," sambungnya.

"Tapi kalau memang menemukan atau apa mendingan bertanya gitu loh, jangan langsung menjudge, 'Oh ini Dylan', 'Ini Andi nih', tanya dulu pada kami. Karena kami orang terdekat mereka. Tahu betul ciri khas mereka. Kasihan keluarga soalnya," pungkas Yulia Dian.

Sebelumnya, Dylan Sahara ikut mendampingi Ifan Seventeen mangungg bersama bandnya, Seventeen di Tanjung Lesung, Banten saat gelombang tsunami menghantam kawasan itu pada Sabtu (22/12) malam. Tak hanya Dylan, musibah ini juga membuat beberapa kru dan personel Seventeen meninggal dunia.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.