Pasang Muka Sedih, Bayi Marcus Gideon Disuruh Minta Angpao ke Kevin Sanjaya

Hari Murtono | 6 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Imlek jadi satu hari raya yang istimewa untuk pasukan pelatnas bulu tangkis. Marcus Fernaldi Gideon menjadi salah satu yang aktivitasnya jadi sorotan para badminton lovers atau BL. Apalagi tahun ini menjadi istimewa karena Marcus baru saja punya bayi.

“Nggak bisa kemana-mana juga karena masih ada bayi masih rentan sakit,” kata Marcus saat ditanya soal acara Imleknya.

Malah sang istri lewat akun Instagramnya @doctoragnes membagikan video Marcus tengah mengganti popok anaknya via Instastory. Sesuatu yang tampak unik sekaligus mengesankan di mata penggemar Marcus.

Netizen pun tak kalah heboh saat Marcus memposting foto wajah sedih anaknya yang sangat imut dan menggemaskan. “Sad Face. Soalnya hari ini enggak dapat angpao jadi nggak Kemana-mana,” canda Marcus.

Netizen langsung membalas dengan sederet komentar. “Dedek minta angpao nya sama om Kevin ya, pasti dikasih,” tulis seorang netizen. “OMG so cute, kok muka sama kayak kok Sinyo pas kesal di lapangan,” ujar netizen seraya membandingkan wajah sedih anak Marcus dengan ayahnya. Marcus dan Kevin saat ini tengah mempersiapkan diri untuk ajang All England 2019 dan ditargetkan menjadi juara Olimpiade 2020.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait