Usai Raih Medali Emas Asian Games, Ibu Jonatan Christie Menangis Peluk Putranya

Christiya Dika Handayani | 28 Agustus 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonatan Christie, tunggal putra Indonesia berhasil meraih medali emas Asian Games 2018 dari cabang olahraga bulutangkis perseorangan.

Jonatan Christie berhasil menaklukkan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen, 21-18, 20-22, 21-15 dalam partai final yang digelar di Istora Senayan, Selasa (28/8).
 
Usai pertandingan, Jonatan Christie sempat melakukan selebrasi dengan membuka pakaiannya yang sontak membuat para penggemarnya di stadion yang didominasi kaum hawa berteriak histeris.

Tak lama kemudian, Jonatan yang sudah berganti pakaian naik ke podium untuk proses penyerahan medali. Setelahnya, ibunda Jonatan, Marlanti Djaja tampak menghampiri putranya yang sedang melakukan wawancara.

Tampak ibunda Jonatan Christie tak kuasa menahan tangisnya sambil memeluk putranya. Marlanti Djaja sangat bahagia dan bersyukur atas prestasi yang diraih putranya. Ia berterima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan dan doa untuk putranya.

"Terima kasih banyak sama Tuhan, sama semua masyarakat Indonesia. Saya sangat senang dan bangga, terima kasih atas dukungan dan doa. Terima kasih masyarakat Indonesia," ucap Marlanti Djaja sambil menangis disamping Jonatan Christie.

Tak hanya itu, Marlanti Djaja mengaku sangat merindukan putranya lantaran jarang bertemu. Ia pun berharap Jonatan Christie bisa lebih memberikan yang terbaik.

"(Harapannya) bisa lebih memberi yang terbaik lagi. Saya kangen sama anak saya karena jarang ketemu," pungkas Marlanti Djaja.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait