Ahok Bebas dari Penjara, Indro Warkop Puji Kejantanan Mantan Gubernur DKI Itu

Altov Johar Jumat, 25 Januari 2019 12:45:00
Indro Warkop (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bebasnya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok disambut gembira sejumlah masyarakat. Tak terkecuali komedian Indro Warkop yang mengapresiasi sikap jantan Ahok yang bersedia menjalani masa tahanannya di rumah tahanan Markas Komando Brigade Mobil, Depok.

"Menurut saya jantan banget dia ini, dia ngejalanin. Hebat banget deh, keren," ungkap Indro Warkop di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/1) malam.

Bukan hanya Indro Wakrop, model sekaligus aktris Cinta Laura juga mengucapkan selamat atas bebasnya Ahok melalui akun Twitter-nya. Dalam cuitannya, Cinta juga mengunggah foto dirinya saat bersalaman dengan Ahok.

"Welcome back @basuki_btp I will call you BTP--Selamat datang kembali @basukibtp. Saya akan memanggil Anda BTP!" tulis Cinta Laura.

Ahok dan putranya, Sean (Ist)
Ahok dan putranya, Sean (Ist)

Ahok dinyatakan bebas pada Kamis (24/1) ini setelah menjalani hukuman penjara selama dua tahun dikurangi remisi 3,5 bulan atas kasus penistaan agama. Saat bebas Ahok dijemput putranya, Nicholas Sean Purnama.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.