4 Zodiak Ini Disebut Hobi Pamer di Media Sosial, Kamu Termasuk?

TEEN.CO.ID Rabu, 13 Maret 2019 17:00:25
Anda suka pamer di media sosial?

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial sering menjadi wadah orang-orang berinteraksi satu sama lain dan menggali informasi. Di zaman yang modern seperti saat ini, media sosial juga menjadi tempat untuk ajang pamer gaya hidup serta barang-barang yang mereka miliki.

Sifat pamer tersebut ternyata bisa dilihat dari zodiak seseorang lho. Seperti dilansir dari Boldsky, berikut 4 zodiak yang hobi pamer di media sosial!

Belanja, apa perlu dipamerkan (Deposit Photos)
Belanja, apa perlu dipamerkan (Deposit Photos)

Aries

Aries merupakan tipikal orang yang selalu excited melakukan banyak hal. Dia sering mengunggah sesuatu di media sosial untuk mendapatkan perhatian dan dihargai oleh orang lain. Selain itu, dia juga sangat senang jika dia mendapatka popularitas yang tinggi.

Gemini

Sama seperti Aries, Gemini suka ketika dirinya mendapatkan popularitas tinggi. Zodiak ini biasanya akan menggunakan kecerdasannya untuk menarik perhatian banyak orang.

Unggah foto dan video di instagram agar diperhatikan orang? (Deposit Photos)
Unggah foto dan video di instagram agar diperhatikan orang? (Deposit Photos)

Leo

Leo jadi salah satu zodiak yang selalu ingin diperhatikan banyak orang. Mereka sangat suka ketika perhatian orang-orang berpusat pada mereka. Dia akan melakukan hal-hal untuk menarik perhatian banyak orang bahkan di media sosial sekalipun.

Scorpio

Scorpio selalu dikenal sebagai orang yang pandai dalam multitasking. Kemampuan yang mereka miliki itu akan mereka manfaatkan untuk mempromosikan diri mereka di media sosial.

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.