Viral, Paspampres Ganteng di Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Andira Putri | 10 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11) masih menyita perhatian netizen. Kali ini, giliran sosok Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) yang menjadi viral.

Netizen memuji kegantengan salah satu Paspampres Jokowi. Foto yang beredar di dunia maya menunjukan Paspampres tersebut tengah berjalan di sebelah mobil Jokowi.

Sorot mata Paspampres tersebut tajam lalu rahangnya tegas. Badan Paspampres tersebut pun tegap dan mantap berjalan di samping mobil. Pesonanya bertambah ketika memakai beskap hitam yang merupakan seragam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kehadiran Paspampres ganteng mengundang rasa penasaran netizen. Mereka bertanya-tanya tentang identitas Paspampres ganteng tersebut. 

"Owwh oowh siapa dia? Paspampres Ganteng #paspampresganteng #akunaksir," kata salah satu netizen. "Pak Dhe @jokowi , Paspampressnya ini namanya siapa? #kaminaksir #paspampresganteng #gantengmaximal," tanya seorang netizen.

Sayang, identitas lengkap Paspampres tersebut tidak diketahui. Ini karena identitas Paspampres memang sengaja dirahasiakan demi keamanan.

Ini bukan pertama kali Paspampres ganteng mencuri perhatian. Awal Januari kemarin, deretan Paspampres Jokowi juga menjadi pembicaraan setelah aksinya terekam dalam vlog Kaesang Pangarep. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait