Dapat Uang 300 Juta Rupiah, Pria Ini Ingin Mengajak Ibunya ke Tanah Suci

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pria yang tinggal di belakang pasar Kramat Jati Jakarta Timur tidak menyangka menjadi jutawan dadakan setelah mendapat uang 300 juta rupiah. Toufik Efendi (34), yang bekerja sebagai team leader sales promotion girl di sebuah produk, menjadi pemenang keempat program "Mendadak Jutawan 2" dari Teh Ichitan. Bulan ini, Toufik didatangi perwakilan Pendiri sekaligus CEO dari Ichitan Group, Tan Passakornnatee.

Ketika dikunjungi, Toufik bingung sekaligus terkejut. Toufik bercerita membeli Ichitan varian Thai Milk Tea disebuah minimarket di Jalan Veteran Bintaro. "Saya mengetahui program ini dari iklan di televisi, YouTube, dan obrolan orang-orang sekitar saya. Saya tidak menyangka sehabis minum saya cek belakang tutup botol ternyata terdapat tulisan 300 juta beserta kode unik dan nomor telpon call center yang mesti dihubungi," tutur Toufik kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Sempat terjadi ketegangan karena kode unik di dalam tutup botol tidak cocok dengan data yang dimiliki oleh tim verifikasi. Rupanya, kode unik yang Toufik miliki tertukar dengan kode unik dari varian lain. Mendapati fakta ini, Toufik tak dapat membendung air mata yang mengendap di pelupuk. Ia mengatakan, uang 300 juta rupiah itu akan dipakai untuk membayar utang dan mengajak ibu umrah ke Tanah Suci.

"Selama ini saya belum membahagiakan ibu, sementara ayah saya sudah meninggal. Ibu menikah lagi. Saya ingin mengajak orang tua umrah bersama. Sisa uang akan saya tabung untuk menikah. Saya bersyukur untuk berkah dari Allah ini," Toufik menukas. Program "Mendadak Jutawan 2" berlangsung mulai 1 Maret sampai 31 Mei 2018.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait