4 Zodiak Ini Dikenal Punya Kepribadian Unik

TEEN.CO.ID | 14 Desember 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat zodiak ini memiliki ciri khas masing-masing yang menjadikan mereka unik. Dilansir dari laman Women.com, berikut ini adalah empat zodiak dengan kepribadian yang paling unik. Apakah Anda termasuk? 

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Beberapa orang Aquarius terlahir dengan sifat pemalu dan pendiam, namun banyak di antaranya penuh energi dan eksentrik. Mereka menolak keterbatasan dan hidup untuk mendorong batas-batas sosial. Situasi membosankan adalah musuh Aquarius. Mereka suka mengguncang segalanya dan memberi perintah ke manapun mereka pergi. Mereka adalah bintang sejati!

2. Aries (21 Maret-19 April)
Aries selalu mengawali sesuatu yang enerjik. Mereka yang berzodiak Aries lahir untuk mengambil tindakan dan membuat perbedaan di dunia. Mereka impulsif dan jujur serta menarik perhatian orang. Hasrat yang membedakan mereka dari yang lain. 

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Orang bezodiak Cancer hidup dalam dunia imajinasi mereka sendiri. Ide orisinil mereka membuat iri hampir semua orang di sekitar. Mereka memakai hati dan memiliki kekuatan dahsyat yang membuat orang lain ingin memperhatikannya. Selalu mudah menemukan Cancer di dalam ruangan karena kemungkinan besar mereka dikelilingi oleh orang-orang yang terpukau oleh cerita liar mereka.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Orang Sagitarius adalah pribadi yang unik untuk satu sifat tertentu, yakni optimisme. Sifat ini sangat dibenci oleh kebanyakan orang dan dikagumi oleh semua orang. Seorang Sagitarius tidak akan pernah merasa dikalahkan atau putus asa. Mereka menciptakan kebahagiaan sendiri. Terkadang mereka bisa sedikit berbeda, penggemar teori konspirasi, atau filsafat yang rumit, tapi Sagitarius tidak akan pernah merasa malu. Dunia adalah taman bermain mereka. 

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait