Menengok Momen Raffi Ahmad Rangkul Nagita Slavina - Ayu Ting Ting

Panditio Rayendra | 20 Juni 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAGITA Slavina dan Ayu Ting Ting kembali tampil sepanggung di tengah isu Raffi Ahmad selingkuh.

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting terlihat berada di panggung yang sama saat syuting Pesbukers, dalam video pendek yang diunggah Lambe_turah pada Selasa (20/5). Ayu Ting Ting yang awalnya berdiri cukup dekat dengan Raffi Ahmad, langsung menjauh begitu Nagita Slavina bergabung.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina nyaris tak pernah tampil sepanggung atau satu frame sejak gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pergi ke Belanda merebak, tahun lalu. Kalau pun mengisi acara yang sama, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina ditempatkan di segmen yang berbeda alias tidak satu frame.

Akun Instagram Dramakuin belum lama ini mengunggah video potongan episode Pesbukers April 2016. Terlihat Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina berada di satu panggung. Bahkan, Raffi Ahmad terlihat merangkul Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Apakah setelah menari beramai-ramai di Pesbukers, akan ada interaksi yang lebih intens antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina? Pertanyaan lebih penting lagi, stasiun TV mana yang akan menampilkannya? Tentu akan meraih rating yang fantastis.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait