TABLOIDBINTANG.COM -  Ayu Ting Ting selama sekitar setahun terakhir, diisukan jadi kekasih gelap Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Sejak isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berembus, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting jarang tampil sepanggung. Kalau pun tampil di acara yang sama, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina tidak pernah satu frame, sekitar setahun terakhir.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
zoom

Baca juga

Tapi di bulan Ramadhan ini, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina akhirnya tampil dalam panggung yang sama, bahkan satu frame. Ini dilihat dari video yang diunggah akun Lambe Turah, Selasa (20/6).

Terlihat rekaman syuting Pesbukers. Seluruh pengisi acara tengah melakukan Chicken Dance yang merupakan joget Pesbukers tahun ini.

Tampak Ayu Ting Ting memakai baju kuning menari cukup dekat dengan Raffi Ahmad. Tak lama muncul Nagita Slavina memakai baju hitam di panggung yang sama dengan Ayu Ting Ting. 

foto: Lambe_turah
zoom

Anehnya, saat Nagita Slavina datang, tiba-tiba Ayu Ting Ting berpindah posisi menjauhi Raffi Ahmad dan mendekati Ruben Onsu.

"Akhirrrnyaaaa moment yang di tunggu tunggu saat keduanya bersatu di panggung. Wuaaaahh pokoknya ngaboooorrrrrr," tulis akun Lambe_turah.

Melihat Ayu Ting Ting pergi saat Nagita Slavina datang, netizen pun mengeluarkan komentarnya. "Japok tadi nya joget deket rafi pas gigi dateng langsung kaburrrr," tulis seorang netizen.

Tidak diketahui Pesbukers tayangan kapan yang menampilkan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sepanggung. Karena seminggu terakhir, selain siaran langsung saat sahur dan berbuka, ANTV melakukan syuting taping Pesbukers untuk stok libur Lebaran.

(ray/ray)