5 Kisah Kartika Putri, Dari Isu Nikah Siri Hingga Menikah di Tanah Suci

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Agustus 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Kartika Putri di Instagram mengisyaratkan dirinya telah resmi menikah usai melaksanakan ibadah haji. Namun, netizen penasaran dengan sosok pria yang kini telah menjadi suami Kartika Putri.

Hingga kini publik belum tahu suami Kartika Putri. Namun jika dilihat dari unggahan akun gosip taante_rempoong_official, banyak netizen yang menduga Kartika Putri menikah dengan Habib Usman, seperti gosip yang selama ini beredar.

Sudah tak asing jika Kartika Putri kerap dikaitkan dengan Habib Usman. Berikut lima perjalanan Kartika Putri dan Habib Usman hingga gosip keduanya santer beredar di dunia maya.

1. Kabar Nikah Siri

Awal 2018, kabar pernikahan siri Kartika Putri dan Habib Usman tiba-tiba muncul. Kabar itu disertai bukti kedekatan Kartika Putri dan Habib Usman. Mereka pernah menunaikan ibadah umrah bersama pada 2016 lalu.

2. Bantahan Nikah Siri

Tak lama kabar nikah siri beredar, Kartika Putri buka suara dan membantahnya. Mei 2018, Kartika Putri mengaku memang kenal dan dekat dengan Habib Usman, tapi menganggapnya sebagai guru agama.

3. Menghabiskan Waktu Berdua

Sebulan setelah membantah kabar pernikahan siri, tiba-tiba muncul foto yang memperlihatkan Kartika Putri menghabiskan waktu bersama Habib Usman sedang menaiki wahana permainan bersama.

4. Kembali Bantah Telah Menikah

Hingga Ramadhan 2018 lalu, Kartika Putri masih terus dikaitkan dengan Habib Usman. Dia pun dengan tegas belum menikah, dan pemberitaan dirinya telah menikah sangat mengganggu. "Ganggu. Ini ganggu nih (ditanya soal pernikahan)," ujar aktris yang lahir di Palembang, 20 Januari 1991 itu.

5. Kabar Pernikahan

Usai gosip pernikahan sirinya mereda, tiba-tiba Kartika Putri mengumumkan pernikahannya. Tak sedikit netizen yang yakin jika bintang film Nenek Gayung itu telah menikah dengan Habib Usman. Nampaknya netizen masih harus bersabar, karena hingga kini Tabloidbintang masih mencoba meluruskan informasi dari pihak Kartika Putri. Sayangnya hingga kini belum ada jawaban mengenai kepastian laki-laki yang menikahi Kartika Putri.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait