Punya Kepribadian Baik, 4 Zodiak Ini Disebut Cocok Jadi Panutan

TEEN.CO.ID | 25 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang beragam dan berbeda dari satu dengan yang lain. Ada beberapa orang yang dikenal baik karena sifatnya yang tidak egois, bisa memahami situasi dan bertanggung jawab.

Berkat kepribadiannya itu, orang-orang tersebut sering dijadikan panutan oleh banyak orang. Kamu juga bisa melihat personality orang yang dijadikan panutan berdasar zodiaknya lo.

Berikut 4 zodiak yang disebut cocok dijadikan panutan.

Virgo

Virgo merupakan tipikal orang yang bertanggung jawab dan tahu solusi memperbaiki hubungan tanpa harus menyalahkan orang lain. Di sisi lain, Virgo juga selalu mencoba mengenal dirinya sendiri supaya bisa introspeksi atas kesalahan yang dia perbuat.

Taurus

Mereka yang berzodiak Taurus juga cenderung tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Mereka berani menjadi diri mereka sendiri tanpa takut dibenci orang lain. Selain itu, Taurus selalu berorientasi ke depan dan meninggalkan hal-hal yang menurutnya tidak penting.

Capricorn

Pribadi Capricorn selalu berpikiran positif terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Mereka juga tidak mudah marah dan lengah jika mendapatkan kritikan tajam. Mereka mencoba menyeimbangkan hal-hal yang ada di kehidupan mereka supaya semua bisa berjalan secara teratur.

Scorpio

Scorpio selalu mencoba mementingkan kepentingan orang lain dahulu dibanding dirinya sendiri. Mereka juga tidak mudah baper terhadap banyak hal dan selalu mengesampingkan perasaan dan emosi. Hal itu karena mereka sadar bahwa mementingkan emosi justru akan menambah masalah.

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait