Biar Doi Nggak Kecewa, Ini Ide Tempat Kencan yang Cocok Berdasarkan Zodiaknya

Redaksi | 14 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat baru jadian, kalian pasti pernah bingung mau ajak pacar kencan ke tempat yang seperti apa. Nah daripada nanti salah tema kencan hingga doi kecewa, mendingan kalian cari tahu saja dulu ide kencan menurut zodiaknya aja ya.

ARIES

Jika pacar kalian memiliki zodiak Aries, maka kalian bisa mencoba kencan dengan kegiatan outdoor. Hal itu disebabkan orang yang berzodiak Aries memiliki sifat yang aktif, sporty, suka sesuatu yang memerlukan tenaga fisik dan kompetitif. Jadi bisa kan kalian ajak doi kencan dengan bersepeda atau naik gunung dan kemudian melakukan piknik yang romantis.

TAURUS 

Mereka yang berzodiak Taurus ternyata cukup menyukai hal-hal yang mewah untuk urusan berbelanja maupun makanan. Namun, kalian nggak perlu bingung harus buat kencan yang mewah seperti apa. Cobalah buatlah makan malam mewah di rumah dengan makanan yang kalian buat sendri aja Teens. Sebab, mereka yang berzodiak Taurus akan menerima kalian apa adanya asalkan kalian mau memanjakan mereka saat berkencan.

GEMINI 

Jika pacar kalian berzodiak Gemini, lebih baik ajak mereka untuk nonton film atau jalan-jalan ke toko buku deh. Sebab, mereka yang berzodiak Gemini ternyata memiliki kesukaan terhadap budaya pop. Jika ingin lebih mendapatkan perhatiannya, kalian bisa juga untuk mengajaknya diskusi mengenai hal-hal yang disukainya itu.

CANCER 

Untuk mengambil hati Cancer, kalian hanya perlu untuk melakukan hal romantis dan intim dengan doi. Misalnya, kalian bisa ajak dia masak makanan favoritnya bareng-bareng. Meski terlihat sepele, tapi jika kalian mau meluangkan waktu dengan masak bareng doi, dijamin deh si pacar udah seneng banget.

LEO 

Zodiak Leo ternyata sangat suka melakukan pesta. Jadi jika doi kalian berzodiak Leo, maka nggak ada salahnya jika kalian buat kencan dengan suasana yang ceria dan hidup seperti pesta. Jangan lupa untuk menyertakan musik yang upbeat dan jangan sampai ketinggalan untuk mengajak dia berdansa ya.

VIRGO 

Seseorang yang berzodiak Virgo ternyata sangat suka melakukan aktivitas yang bisa memiliki banyak dampak baik kepada tubuh dan pikiran. Jadi kalian bisa nih ajak doi kencan untuk melakukan hal-hal yang menyehatkan seperti kegiatan outdoor ataupun kegiatan sosial yang bisa menenangkan. Sebab Virgo juga menyukai hal-hal yang bersifat kemanusiaan.

LIBRA 

Orang yang berzodiak Libra memiliki hati seorang seniman. Ia memiliki ketertarikan yang tinggi pada dunia seni. Jadi bisa nih kalian ajak doi kencan dengan jalan-jalan ke pameran seni. Akan tetapi jika tidak ada pameran, ajak doi ke konser aja deh. Sebab Libra juga sangat menyukai musik.

SCORPIO 

Kepribadian dari seorang Scorpio biasanya terlihat cukup unik dan tentunya seleranya juga pasti akan ikutan unik. Jadi kalian bisa nih ajak pacar kalian yang berzodiak Scorpio ke tempat makan yang unik ataupun tempat lain yang miliki ciri khas tersendiri. Asalkan saat kencan kalian bisa ngobrol dengan nyaman, pasti doi sudah merasa sangat bahagia deh.

SAGITARIUS 

Sagitarius dikenal dengan kecintaannya pada keberagaman dan rasa ingin tahu dengan budaya lain. Mengajak mereka kencan dengan hal-hal yang berbau keberagaman bisa jadi ide bagus nih. Misalnya kalian bisa membawa doi ke restoran yang menawarkan makanan khas dari tempat dan budaya lain atau juga mengajaknya ke museum.

CAPRICORN 

Bagi kalian yang memiliki pacar seorang Capricorn, kalian haruslah merasa bahagia karena mereka tidak suka menuntut hal-hal yang detail. Seorang Capricorn selalu santai dan mengikuti arus. Jadi untuk mengajaknya kencan kalian nggak perlu repot-repot untuk membuat rencana yang sempurna. Mereka sudah akan merasa dihargai dengan usaha kalian meski hanya diajak kencan yang sederhana seperti piknik ataupun hanya jalan-jalan berdua di taman.

AQUARIUS 

Keunikan Aquarius mungkin bisa kalian manfaatkan nih. Mereka nggak akan suka nuntut harus kalian ajak makan malam mewah atau kencan romantis ke suatu tempat yang indah. Ajaklah doi nonton film maraton sci-fi di rumah, pasti deh mereka sudah sangat menghargainya. Seperti Virgo, Aquarius juga pribadi yang suka melakukan hal-hal berbau kemanusiaan lho.

PISCES 

Seperti simbol dari zodiak ini, mereka yang berzodiak Pisces juga menyukai air dan pantai. Jadi nggak perlu lagi ragu-ragu untuk mengajak doi kencan romantis ke pinggiran pantai nih. Aja doi ke pantai-pantai yang indah dan ajak juga dia untuk bermain-main air ya agar semakin romantis seperti di drama-drama Korea.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait