Paling Enggak Bisa Bohong, Omongan 3 Zodiak Ini Sering Terasa Pedas

Wida Kriswanti Sabtu, 12 Juni 2021 02:00:23
Terkadang kita terpaksa berbohong demi kebaikan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang kita terpaksa berbohong demi kebaikan. Misalnya, karena tidak mau menyakiti perasaan seseorang, kita akan memilih kata-kata yang terdengar menyenangkan. Atau demi menambah semangat seseorang, maka kita mengucapkan sesuatu yang tidak akan mengecilkan hati mereka.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi ketiga zodiak ini. Mereka sangat sulit untuk berkata bohong atau berpura-pura. Sekalipun untuk tujuan baik atau menyenangkan orang lain. Karena itu omongan ketiga zodiak ini lebih sering terdengar pedas di telinga, sebab mereka terlalu bicara apa adanya.

Apa saja ketiga zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Capricornus

Dalam situasi apa pun, Capricornus sangat tidak bisa berbohong. Orang-orang di sekitar mereka mesti bersiap akan perkataan mengejutkan dari Capricorn. Uniknya, ketidakmampuan berbohong Capricorn tidak hanya saat berbicara kepada orang lain. Karena mereka bahkan tidak bisa berbohong untuk menutupi celanya sendiri.

2. Aquarius

Para Aquarius memiliki kejujuran yang sangat ekstrem. Karena dalam hal apapun mereka menjunjung tinggi etika. Sikap yang berbeda dengan kebanyakan orang ini kadang membuat mereka digosipkan. Kendati demikian, tak ada satupun yang bisa menahan mereka bicara jujur. Dan ini bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa canggung atau bahkan malu.

3. Pisces

Pisces kadang mudah merasa cemburu, terutama ketika mereka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Inilah yang terkadang memicu Pisces untuk mengatakan sesuatu yang terlalu jujur dari dalam hatinya. Sayangnya, situasi ini bisa berbalik membuat Pisces diperlakukan tidak adil.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.