4  Zodiak Ini Tunjukkan Rasa Cinta Tanpa Kata-Kata Manis, Tapi Aksi!

Vallesca Souisa | 26 Oktober 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menunjukkan kalau kita mencintai seseorang itu bukan dari kata-kata manis, apalagi rayuan gombal. Kata-kata sih cuma sebatas bibir. Dan kebanyakan bicara manis, tak menjamin si dia benar-benar sayang atau mencintai kamu. Mencintai atau tidak akan terlihat dari bagaimana sikapnya padamu, terutama pada kondisi-kondisi tersulit. Nah, ini dia 5 zodiak yang enggak banyak ngomong dalam menunjukkan rasa cintanya. Mereka langsung bertindak! 

Aries
Aries menunjukkan kalau dia sayang dan mencintaimu bukan dengan kata-kata. Karena dia bukan orang yang banyak ngomong. Disuruh gombal, disuruh buat kata-kata romantis, pasti dia gagal. Dia langsung menunjukkan kalau dia mencintai seseorang lewat perhatian. Dan dia punya banyak cara menunjukkan perhatiannya. Seperti memberikan dukungan dan semangat, memberikan hadiah, selalu ada di sisimu dalam susah dan senang. 

Cancer
Cancer bukanlah orang yang jago gombal, karena dia ternyata suka enggak percaya diri. Untuk menunjukkan rasa cintanya, dia memilih menunjukkannya dengan tindakan. Misalnya, memberikan kejutan-kejutan kecil kepada pasangannya atau orang yang disayangi. 

Virgo
Untuk memperhatikan orang yang dicintainya, zodiak ini paling jago. Dia langsung beraksi. Misalnya, ketika kamu sakit, dia langsung datang ke rumah atau minimal mengirimu makanan atau obat. Ia juga seseorang yang rela melakukan apapun untuk orang yang disayanginya. 

Aquarius
Cara zodiac Aquarius menunjukkan rasa cintanya adalah dengan memberikan banyak waktu untuk orang yang disayangi. Kata-kata baginya hanyalah drama. Dan ini menurutnya enggak penting banget. Kalau Aquarius menyayangimu, maka kamu akan melihatnya selalu meluangkan waktu denganmu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait