Punya Perasaan Halus, 5 Zodiak Ini Dikenal Mudah Ngambek

Vallesca Souisa | 21 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Tak ada manusia yang sama. Tak semua orang bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Tidak semua orang bisa bersikap netral dengan mudah. Apalagi soal perasaan. Siapa yang dapat mengontrol hati. Terkadang, ada orang yang perasaannya terlalu lembut dan terlalu sensitif, sehingga mudah tersinggung atau mudah ngambek. Makanya, kita harus berhati-hati juga. Lihat-lihat siapa orang yang kita hadapi. Berdasarkan zodiaknya, bisa terbaca mana orang yang sensitif dan mudah ngambek. Ini dia 5 zodiak yang dianggap mudah ngambek, karena terlalu halus perasaannya. 

Sagitarius 
Sagitarius memiliki jiwa petualang sejati dalam dirinya. Mereka tak bisa diam di satu tempat karena mudah bosan.  Meski dikenal ekstrovert, tapi zodiak ini terkadang sensitif.  Sagitarius memang tak terbiasa marah dan justru memilih ngambek dengan diam seribu bahasa. Namun saat mood-nya sudah kembali, mereka akan muncul dengan senyuman cerah lagi. 

Leo 
Leo memiliki kepribadian yang sangat sensitif. Ketika mereka tersinggung, maka ia tak akan langsung marah. Namun tak lama kemudian, zodiak ini akan memperlihatkan ketidaksukaannya bahkan menjadi ngambek. Jika sudah begitu, Leo bisa menjadi ekstrem bahkan menyeramkan. Biasanya mereka melampiaskan dengan teriak-teriak dan tak bisa menahan emosinya.

Aries 
Pemilik zodiak Aries dikenal penuh energi, agresif, dan tak sabaran.Jadi apabila ada sesuatu terjadi diluar kehendak Aries, maka mereka lebih sering ngambek. Emosinya cenderung tak stabil dan terlalu egois. Mereka mementingkan dirinya sendiri dan tak terlalu peduli dengan sekitarnya.

Libra 
Libra kerap dilanda dengan kebimbangan.  Padahal aslinya zodiak ini memiliki intelegensi yang tinggi, tapi hatinya sering diliputi keraguan. Mereka gampang merasa curiga dan tersinggung dengan sikap orang lain. Libra cenderung suka ngambek karena pemikiran galaunya sendiri. 

Gemini 
Gemini dikenal ekstrovert dan kehidupan sosial adalah segalanya bagi mereka.  Zodiak ini memiliki sisi kekanak-kanakan dan sulit terlibat suatu hal yang serius. Gemini berpikir jika menjalani hidup bisa bersenang-senang kenapa harus memikirkan hal yang susah. Jadi saat ada hal yang tak sesuai harapan, maka Gemini mudah sekali ngambek. Parahnya, mereka bisa saja menjauhi orang yang telah mengecewakannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait