3 Zodiak Ini Paling Susah Minta Tolong, Jadinya Sering Kerepotan Sendiri

Redaksi | 6 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tolong menolong merupakan kebiasaan yang baik. Terutama agar suatu permasalahan yang dihadapi gampang teratasi atau cepat terselesaikan. Tapi jangan terus menerus menolong. Malah bikin orang lain repot.

Rupanya, tak semua orang mau meminta tolong. Seperti dilansir Pure Wow, ada 3 zodiak ini paling enggan minta tolong. Selain karena suka melakukan segala sesuatunya sendiri, bagi mereka mengucapkan kata minta tolong juga seperti perbuatan terlarang, dengan alasannya masing-masing. Padahal, ada kalanya mereka kesusahan sendiri karena keengganan mereka minta tolong. 

Apa saja ketiga zodiak tersebut? Yuk simak daftarnya.

1. Virgo

Ketika Anda berada dalam masalah, teman Virgo akan selalu ada. Anda kesepian? Teman Virgo bakal menghibur lewat chat-chat penuh perhatian. Anda sedang mencari pekerjaan? Teman Virgo bakal mengingatkan Anda setiap kali menemukan lowongan yang cocok dan mengirimkan link-nya. Sayangnya, saat Virgo yang didera masalah, hampir pasti mereka bakal diam. Ini disebabkan Virgo enggan meminta tolong dan tidak pula menampakkan permasalahan hidupnya di hadapan orang lain. Kalau masalahnya masih bisa diatasi sendiri, sih oke saja. Namun jika masalah yang dihadapi benar-benar berat, Virgo harus memberanikan diri meminta bantuan. Atau jika Anda kebetulan memiliki teman seorang Virgo, lebih peka dan membuka diri akan banyak membantu.

2. Pisces

Sangat sensitif dan intuitif, Pisces cepat mendeteksi ketika seseorang yang dikenalnya mengalami masalah. Tanpa ragu mereka bakal menghadirkan dirinya sebagai bagian dari solusi. Walau kebaikan Pisces seringkali dimanfaatkan orang lain, mereka hampir tidak keberatan dan dengan senang hati menjadi pahlawan. Sebaliknya, Pisces hanya akan minta tolong ketika situasi sudah tidak terkontrol dan mereka kehilangan akal. Namun ini sangat jarang terjadi, hingga akhirnya Pisces tetap menghadapi persoalannya seorang diri saja.

3. Aquarius

Tak ada yang setenang dan seteratur Aquarius untuk urusan emosi. Mereka cukup senang bergaul, namun lebih seringnya membatasi diri sehingga tidak terjerumus dalam lingkaran drama atau masalah. Dari sini, Aquarius akan siap menolong yang membutuhkan kapan saja dibutuhkan. Ketika situasi berbalik dan Aquarius menghadapi permasalahan, mereka bakal memilih menyembunyikannya rapat-rapat dan memili menyelesaikannya sendirian. Aquarius tidak suka terlihat lemah dan tidak suka orang lain mengetahui kelemahannya. Hanya orang-orang terdekat dan bisa dipercaya sepenuhnya yang diperbolehkan Aquarius untuk membantu saat mereka benar-benar membutuhkannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait