Selalu Memiliki Harapan  Tinggi, 4 Zodiak Ini Kerap Kali Stres Karena Kekecewaan

Vallesca Souisa | 6 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang terlalu positif dan optimis, beberapa zodiak ini selalu memiliki harapan yang tinggi akan sesuatu. Apapaun itu, baik dalam bisnis, pekerjaan, dan percintaan. Memang, mereka adalah orang-orang yang gigih berjuang, dan selalu memiliki harapan. Tetapi ketika harapan itu sudah terlalu tinggi, mereka pun tak luput dari rasa kecewa, kadang menyeretnya hingga stres berkepanjangan. Ini dia beberapa zodiak yang kerap stress karena harapan yang terlalu melambung tinggi. Apakah Anda termasuk? 

Libra
Seorang Libra membutuhkan waktu untuk mengatasi kekecewaannya. Memang agak susah move on, karena mereka membuat diri mereka sendiri hanyut dalam kekecewaan dengan terus menerus memikirkannya. Mereka membuatnya lebih buruk, dengan menyalahkan diri mereka sendiri. Terkadang kekecewaan itu bisa menimbulkan trauma juga untuk seorang Libra. 

Aries
Aries juga sosok yang agak sulit mengatasi kekecewaan. Mereka memiliki ekspektasi yang tinggi untuk diri mereka sendiri dan ketika ternyata harapan tersebut tak terpenuhi, maka ia akan menjadi lemas, kekecewaan akan merenggut keceriaan dan geliat kehidupannya. 

Cancer
Hampir sama seperti Aries, seorang Cancer juga termasuk sosok yang agak susah menghadapi kekecewaan, apalagi kegagalan. Cancer selalu fokus, ingin menjadi yang terbaik dan berorientasi mendapatkan keseuksesan, apapun yang mereka lakukan. Tapi, lupa, terkadang segala sesuatu berjalan tidak sesuai apa yang kita inginkan. Ini mudah membuatnya kecewa, dan akhirnya sedih berkepanjangan. 

Sagitarius
Sagitarius suka mempersulit diri mereka sediri dalam mengatasi kekecewaan yang mendalam. Mereka suka hidup di masa lalu, terkungkung di dalamnya, bukannya bangkit dan move on.  Lalu memngubah keadaan. Mereka terus menerus memikirkan hal yang membuat mereka kecewa, dan bertanya terus, kenapa? Apa yang salah? Butuh banyak waktu bagi Sagitarius untuk mengobati sebuah kekecewaan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait