4 Zodiak Ini Dianggap Suka Mengkritik Orang Lain, Apakah Anda Termasuk?

Vallesca Souisa | 7 Maret 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam bermasyarakat kita bertemu rupa-rupa orang. Ada orang yang memang sukanya mengamati, mencoba menganalisa. Lalu melontarkan kritikan. Kalau kritikannya membangun dan solutif sebenarnya nggak apa-apa. Ini bisa menjadi perbaikan bagi diri kita juga. Yang nggak enak adalah kalau kritik tak berdasar, kritik asal kritik.

Terlepas dari beragam jenis kritikan, beberapa zodika ini memiliki kecendrungan suka mengkritik orang lain.

Aquarius

Seorang Aquarius suka mengkritik orang lain dan menemukan kekuranan pada diri orang. Dia mungkin tidak melakukannya dengan sengaja, tetapi entah bagaimana mereka merasa itu seperti jadi tugas mereka untuk mengkritik orang lain, agar bisa tampil lebih baik.

Virgo

Virgo juga suka mengkritik orang lain. Mereka terlalu percaya diri dan inilah mengapa mereka gatal untuk melemparkan kritikan pada orang lain. Kadang sebenarnya mungkin nggak perlu. Tapi begitu ada kesempatan, pasti deh mereka akan mengkritik orang lain dan merasa senang bisa melakukannya.

Cancer

Cancer mengkritik orang lain, untuk menonjolkan kelebihan mereka. Selain itu mereka juga berharap kalau kritikannya bisa membangun orang lain menjadi lebih baik. Tidak ada niat buruk di balik kritikannya. Tinggal bagaimana Anda menerimanya. Percayalah, apa yang dikatakannya murni untuk kebaikan Anda juga. Itu yang terjadi dengan Cancer, ya.

Scorpio

Scorpio adalah sosok yang paling suka mengkritik. Niat mereka agak kurang baik, mereka suka mengkritik kadang untuk dijadikan hiburan, mengkritik untuk memperlihatkan kalau merekalah yang terbaik dari angtara orang lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait