5 Zodiak Perempuan Galak tapi Setia dan Penyayang

Supriyanto | 20 Oktober 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum mendekati perempuan ada baiknya kenali karakter dan kepribadiannya. Selain karena harus membaca isi pikirannya, pria juga harus memahami hal-hal yang disukai oleh perempuan yang ingin didekatinya.

Namun, untuk menambah cara pendekatan Anda bisa mencoba menaklukan hati perempuan lewat zodiaknya. Seperti halnya Aries, Anda harus menerima dan menghargai dia sebagai seorang perempuan yang kuat. Berikut 5 zodiak wanita galak tapi sebenarnya penyayang.

1. Aries

Wanita pemilik zodiak Aries umumnya suka bicara blak-blakan dan memiliki keberanian untuk mengungkan yang benar. Bahkan ia tak peduli dengan anggapan orang saat mengungkap isi hatinya. Yang terpenting bagnya sudah bicara terus terang. Aries terkesan galak karena kerap menggunakan kata-kata kasar yang dibilai kurang tepat dalam menyampaikan unek-unek.

Padahal jika sudah mengenal, Aries adalah teman menyenangkan yang baik dan bisa menambah perspektif objektif dalam membuat keputusan.

2. Scorpio

Wanita Scorpio cenderung kurang senyum, sifat itu yang membuatnya dinilai kurang sopan. Tapi jangan langsung menilai dari luar karena bukan berarti wanita Scorpio jahat.

Meski tampang galak, wanita Scorpio selalu bikin rindu lantaran Dia sering mengingatkan tentang hal buruk sebelum memutuskan. Jika sudah mengenal wanita Scorpio, ia selalu memberikan dukungan terbaik untuk orang-orang yang disayang dan tak suka mengkhianati orang lain.

3. Aquarius

Wanita dengan zodiak Aquarius terlihat jutek dan memandang tajam orang lain. Ia berusaha menyibukan diri dan selalu berjalan agak cepat seakan tidak ingin diganggu. Namun saat ada waktu luang, ia akan menunjukan keramahannya.

Ia memasang aikap dingin supaya terlihat garang, demi melindungi dirinya sendiri. Aquarius memiliki sifat lucu dengan lawan bicara yang sudah akrab. Selain itu, wanita Aquarius realistis, dan penyayang namun kurang tahu caranya menunjukkan cinta.

4. Capricorn

Wanita Capricorn adalah pekerja keras, terlalu serius, disiplin, tegas dan kaku. Falam perdebatan, ia sering mengatakan kata-kata tegas tanpa memikirkan perasaan lawan bicaranya. Ia tidak suka ditentang atau dilawan, tapi sebenarnya ketika pulang ke rumah, ia menjadi seseorang yang sederhana dan hanya ingin waktu santai sambil nonton TV.

Wanita Capricorn juga memiliki sifat lemah lembut, jangan kaget melihatnya mudah luluh melihat kucing atau anjing yang imut, karena sesungguhnya hati Capricorn begitu kalem dan kekanak-kanakan. Capricorn hanya tak suka terlihat lemah di depan orang lain.

5. Taurus

Pemilik zodiak berlambang banteng itu tidak akan berkompromi dengan keyakinan mereka. Wanita Taurus keras kepala, ambisius, dan sabar. Mereka tidak tahan kejutan, jadi mereka lebih memilih untuk tetap pada rutinitas. Namun jangan mudah menilai wanita Taurus.

Ia hanya tak suka jika ada kesalahpahaman karena kalimat-kalimat yang manis tapi tidak tulus. Perempuan Taurus sangat tulus, lembut, baik, dan setia. Mereka butuh waktu lama untuk terbuka dengan orang baru. Namun, begitu mereka berteman, mereka menganggapnya sebagai teman seumur hidup. Mereka tidak akan mau berpisah karena mereka semakin terikat.)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait