The Hundreds hingga Hotsauce Bakal Hadiri Pameran USS 2022 di Jakarta

| 7 Desember 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang fashion and lifestyle USS 2022 siap digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 Desember. Bukan sekadar pameran sepatu, USS 2022 menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik terkait produk eksklusif, kolaborasi hingga talk show. 

Yang paling dinantikan adalah kehadiran bintang tamu dan pemain basket lintas negara ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Philip Champion alias Hotsauce. Para pengunjung bekesempatan bertemu dan mengikuti sharing session dari kedua bintang tamu tersebut.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, USS menyajikan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian. Mulai dari peluncuran produk eksklusif, kolaborasi antarjenama, promo spesial, talkshow menarik hingga hiburan bagi para penggemar sneakers.

"Tahun ini kami tidak hanya berfokus pada sneakers, kami fokus kepada lifestyle. Banyak sekali jenama lokal yang tidak kalah kualitasnya daripada punya luar. USS akan menjadi wadah untuk para jenama lokal ini," ungkap foundersekaligus CEO USS Network, Sayed Muhammad, saat jumpa pers di JCC Senayan Jakarta, Senin (5/12).

USS 2022 akan menghadirkan brand lokal dan internasional untuk disajikan kepada penikmat fashion di Indonesia. Total ada ratusan brand ternama bakal dihadirkan di JCC.Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengikuti sharing session bersama Bobby Hundreds dan Hotsauce. 

Sementara itu, selebgram Jeffry Jouw sebagai Founder USS mengatakan perkembangan tren fashion di Indonesia telah beriringan dengan dunia otomotif. Dalam acara USS 2022 kali ini, pihak penyelenggara bakal memberikan grand raffle berupa mobil Subaru yang berkolaborasi dengan brand lokal asal Bandung, Rawtype Riot.

"Kalau dari saya, aku sebagai pembaca tren aja. Kebetulan di USS yang saya lihat perlajuan tren dari 2017, dari sneakers sampai ke otomotif sekarang. Cuma kita enggak sembarangan naruh otomotif," kata Jeffry Jouw.

Pria yang akrab disapa Jouw tersebut berharap gelaran USS 2022 bisa menjadi wadah bagi para pelaku bisnis produk lokal untuk terus berkembang hingga kancah internasional. Tujuannya mengangkat local pride go international.

Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan USS 2022, mulai dari harga under retail, diskon hingga 80 persen hingga promo spesial bagi para pengguna Bank Mandiri.
Setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500 ribu akan mendapatkan tiket raffle dan bekesempatan memenangi hadiah berupa satu unit Subaru WRX Special Edition.

"Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali massa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini. Subaru bangga dapat berkolaborasi dengan USS sebagai platform event dan kolaborasi. Serta dengan jenama lokal RawType-Riot yang diakui secara luas," pungkas Marketing Manager of Subaru, Ismail Ashlan.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait