Bintang Bidadari Surgamu, Rizky Bazar dan Josephine Firmstone Ngabuburit Bareng Warga Ciledug

Ari Kurniawan | 26 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menayangkan deretan program Ramadan Penuh Cinta melalui layar kaca, SCTV juga menghadirkan rangkaian kegiatan off air bertajuk “Ngabuburit Bareng Artis SCTV”. 

Berlangsung meriah, Rizky Nazar dan Josephine Firmstone yang belakangan menyita perhatian pemirsa SCTV lewat sinetron “Bidadari Surgamu” hadir langsung di Ramayana Ciplaz Ciledug – Tangerang bersama cast sinetron “Tajwid Cinta” yakni Lavicky Nicholas dan Afifah Ifah’nda untuk menyapa langsung serta menemani waktu ngabuburit SCTV Fevers.

Meski hujan, ratusan warga Ciledug tetap setia mengikuti jalannya kegiatan Ngabuburit Bareng Artis SCTV. Beberapa dari mereka berkesempatan untuk berinteraksi dan berfoto bersama dengan para Cast dari “Bidadari Surgamu” dan Tajwid Cinta. 

Rasa haru juga diungkapkan oleh Rizky Nassar yang merasakan antusias warga Ciledug. “Saya nggak Pernah menyangka animo masyarakat segitu besarnya terhadap kami. Walau sinetron Bidadari Surgamu baru tayang beberapa epsiode, tampakmya karakter Denis yang saya perankan sudah melekat di hati mereka," ungkap Rizky. 

Ngabuburit Bareng Artis SCTV

Rasa syukur juga diungkapkan oleh Lavicky Nicholas yang berperan sebagai Ilham dalam sinetron Tajwid Cinta. “Terima kasih telah menjadikan sinetron Tajwid Cinta sebagai pilihan program pemirsa semua, saya berharap semuanya dapat terus menyaksikan deretan sinetron SCTV lainnya," ungkapnya. 

Selain dapat berjumpa dan berbincang seru dengan cast sinetron Bidadari Surgamu dan Tajwid Cinta, Ratusan warga Ciledug dan sekitarnya memenuhi lantai 2 Ciplaz Ciledug untuk mengikuti aktivitas off air lomba mewarnai
yang diukuti oleh anak-anak TK dan SD dengan sejumlah hadiah menarik.

Setelah Ciledug, “Ngabuburit Bareng Artis SCTV” akan kembali hadir pada tanggal 1 April 2023 di Ramayana Cibitung dengan menghadirkan cast dari Sinetron Bidadari Surgamu, yakni Adriani Salshabilla dan Yabes Yosia, serta deretan pemain dari Para Pencari Tuhan Jiid 16, yakni Renaga F, Tahier (King), Janis K. Aniera (Isyana), Udin, Asrul.

Putaran terakhir, Ngabuburit Artis SCTV akan hadir pada tanggal 8 April 2023 di Ramayana Karawang dengan menghadirkan para pemain sinetron Tajwid Cinta serta para pemain dari Para Pencari Tuhan Jilid 16.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait