Portugal Gagal di Piala Dunia 2018, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Andira Putri Senin, 2 Juli 2018 12:30:21
Cristiano Ronaldo enggan berkomentar banyak (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Portugal tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Sabtu, 30 Juni 2018. Kekalahan Portugal mengundang rasa penasaran publik tentang nasib Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan kapten timnas Portugal. Tahun ini, Cristiano Ronaldo menginjak usia 33 tahun. Usianya terbilang tua untuk ukuran pesepakbola apalagi jika Cristiano Ronaldo masih ingin berlaga dalam Piala Dunia 2022.

Terkait masa depannya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo enggan berkomentar banyak. Cristiano Ronaldo merasa belum tepat membicarakan nasibnya sekarang.

“Ini bukanlah waktu untuk membicarakan masa depan pemain dan pelatih,” kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir BBC pada Minggu (1/7).

Ketimbang membahas masa depannya, Cristiano Ronaldo memilih untuk mengapresiasi timnas Portugal. Cristiano Ronaldo merasa mereka sudah melakukan hal terbaik sepanjang Piala Dunia 2018.

“Sebagai kapten, saya bangga kepada para pemain, pelatih, staff, dan semua orang yang bekerja dengan kelompok kami untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,” lanjut Cristiano Ronaldo.

Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah berhadapan dengan Uruguay. Portugal kalah dengan skor 1-2 dalam pertandingan babak 16 besar tersebut.

(dira/ari)

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.