Fokus di Film, Rangga Azof Tolak Tawaran Sinetron Stripping Lagi

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof mencoba hal baru selama dua tahun belakangan. Rangga Azof memutuskan untuk menjajal dunia film dan meninggalkan sinetron stripping.

"Jadi tahun 2014 hingga 2015, gue memang full stripping. Setelah itu, gue sempat bilang, 'Kayaknya mau setop dulu. Gue ingin mencoba di film'. Akhirnya gue mencoba di tahun 2016," kata Rangga Azof di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Berakting dalam film merupakan salah satu pencapaian Rangga Azof di dunia hiburan. Tidak heran jika aktor ganteng ini merasa bersemangat melakoninya. "Gue bisa sampai sini (membintangi film) alhamdulillah. Ini salah satu goals yang gue syukuri sih," ujar Rangga Azof.

Rangga Azof pun berencana untuk terus fokus di dunia film. Apalagi Rangga Azof mendapat saran terkait kariernya dari Azhar Kinoy Lubis, sutradara film terbarunya Kafir: Bersekutu dengan Setan.

"Menurut gue, lo harus berhenti dulu di serial atau FTV. Kalau ada tawaran, jangan ambil dulu. Pertama karena euforianya masih ada. Kedua kalau memang passion-nya di film, lebih baik jalani dulu. Kalau memang nggak punya tabungan sama sekali atau kepepet, ya sudah (main sinetron lagi)," tutur Rangga Azof menirukan sang sutradara.

Rangga Azof kini memilih untuk menolak tawaran sinetron stripping. Kemudian tawaran film juga ditinjau ulang oleh Rangga Azof.

"Gue menuruti semua (omongan sutradara). Setelah syuting, ada tawaran (sinetron stripping) pun nggak diambil. Ada tawaran horor serupa nggak diambil karena dia bilang, 'Jangan diambil dulu kalau (film) horor lagi. Lebih baik ambil drama atau action atau apapun'," pungkas Rangga Azof

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait