Jadi Ahok di Film A Man Called Ahok Daniel Mananta Tuai Pujian

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta dipercaya memerankan sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam film berjudul A Man Called Ahok. Sebuah film yang diangkat dari buku berjudul sama karya Rudy Valinka. 

Pada Kamis (6/9) teaser film tersebut resmi dirilis. Di saat yang bersamaan, Daniel Mananta sebagai pemeran utama film A Man Called Ahok mempromosikan film tersebut, sekaligus memajang sebuah pesan yang disampaikan langsung oleh Ahok. 

Pesan itu ditulis langsung oleh Ahok untuk Daniel Mananta di buku berjudul A Man Called Ahok

"Untuk Daniel Mananta 'AHOK' sehat dan suka cita menyertai hidupnya. 'Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu.....dan bersyukurlah. Kolose 3:15, Salam BTP AHOK, Mako Brimob 23-3-2018," isi tulisan tersebut seperti yang diunggah di Instagram Daniel Mananta. 

Di unggahan itu banyak yang merasa antusiasn untuk menyaksikkan film arahan sutradara Putrama Tuta. Mereka mendoakan agar film yang akan rilis akhir tahun itu lancar hingga penayangannya. Daniel Mananta juga banjir pujian karena dianggap mirip dan berhasil menjadi Ahok, seperti yang sudh dapat dilihat di teaser singkat film tersebut. 

"Good luck kak daniel. Klo pake kacamata mirib bgt ma pak ahok," komentar netizen. 

"Pas denger ko daniel ngomong, ya ampunnnn.... saya langsung merinding, suaranya mirip banget sama pak ahok," komentar netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait