Joko Anwar Siap Garap Horor Thriller Impetigore, Ini Bocoran Ceritanya

Altov Johar | 18 September 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Anwar membocorkan rencana produksi film Impetigore. Projek film kerjasama dengan BASE Entertainment, Ivanhoe Pictures, RAPI Films dan CJ Entertainment. Diakui Joko, produksi masih dalam proses mencari pemain yang akan dilakukan bulan November nanti.

"Februari atau Maret. Skrip sudah selesai. Sekarang lagi persiapan untuk audisi dan cari lokasi di Jakarta dan Jawa Tengah," ungkap Joko Anwar di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (18/9).

Lebih lanjut Joko Anwar menceritakan garis besar film Impetigore yang akan digarapnya. Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang tinggal di kota, kemudian kembali ke desa tempat kelahirannya.

"Namun tanpa dia ketahui bahwa orang di desa tersebut bertahun-tahun telah mencarinya untuk menghilangkan sebuah kutukan. Tapi apa dan kenapa itu yang nanti akan kita rilis," kata Joko Anwar.

Ternyata butuh sepuluh tahun untuk menyelesaikan film bergenre horor thriller ini. Joko menuturkan, pembentukan karakter menjadi tantangan tersulit dari penggarapan film ini.

"Film genre apapun yang dicari penonton adalah karakter. Saya sering nge-tweet skenario dan karakter adalah tulang punggung dari film. Film banyak action kalau karakter enggak kuat dan skenario lemas penonton enggak akan nikmati," pungkas Joko Anwar

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait