Ahmad Dhani Bicara Soal Honor Dewa 19 di Synchronize Fest 2018

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 9 Oktober 2018 06:30:42
Ahmad Dhani mengklaim Dewa 19 dapat bayaran mahal di Synchronize Fest 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa 19 tampil di Synchronize Fest 2018, pada Minggu (7/10) malam di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dewa 19 sukses mengobati kerinduan para fans setianya dengan formasi utuh. 

Dengan vokalis Ari Lasso dan Once, sejumlah lagu dibawakan, di antaranya Restu Bumi, Bukan Siti Nurbaya, Satu Hati, Cinta Kan Membawamu, Dua Sejoli, Risalah Hati.

Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10), mengatakan Dewa 19 dibayar mahal untuk bisa tampil di Synchronize Fest 2018.

“Mahal lah. Dewa 19 itu band paling mahal. Tanya saja sama EO-nya. Kalau murah pasti manggung di mana-mana,” ujar Ahmad Dhani. 

Namun Ahmad Dhani enggan menyebut nomimal pasti berapa dana yang harus disiapkan EO untuk mengundang Dewa 19. 

“Dewa 19 itu jarang manggung karena mahalnya. Once aja sendiri 150 juta. Ari Lasso di bawahnya Once sedikit. Itu kemarin bayarannya sendiri-sendiri, Dewa sendiri, Ari Lasso sendiri, Once sendiri. Kalau saya rahasia lah,” ungkap Ahmad Dhani.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.