Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Berubah Jadi Serius di Depan Kamera, Kenapa?

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kerap dipertemukan di acara TV. Keterlibatan keduanya di acara komedi beberapa stasiun TV telah berlangsung lama.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tercatat menjadi pengisi acara Pesbukers dan DMD, yang menampilkan lawakan. Namun di film Arwah Tumbal Nyai part Nyai, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dituntut memerankan sosok yang serius. Sebagaimana diketahui, Arwah Tumbal Nyai adalah film horor trilogi yang diproduseri Raffi Ahmad. Pada part Nyai, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dipasangkan sebagai pemeran utama.

Meski terbiasa bermain di sketsa komedi, Ayu Ting Ting tak kesulitan saat bermain film horor bareng Raffi Ahmad.

"Kebetulan saya dan Raffi sudah lama jadi partner kerja. Kita udah sering kerja bareng. Ada saatnya kita ketawa, bercanda. Tapi kalau sudah di set Nyai, dan ada coach yang mendampingi, kita benar-benar serius. Enggak main-main," cerita Ayu Ting Ting ketika media visit ke kantor Tabloidbintang.com beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting yang pertama kali main film horor, mengungkapkan banyak adegan sulit yang harus dilakoninya di Arwah Tumbal Nyai part Nyai. "Di sini, saya dan Raffi banyak adegan action. Bukan cuma berdialog. Effortnya besar," ungkap Ayu Ting Ting.

Arwah Tumbal Nyai part Nyai merupakan bagian kedua dari trilogi film horor produksi RA Pictures. Arwah Tumbal Nyai part Nyai dijadwalkan tayang di bioskop mulai 29 November 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait