Abimana Aryasatya Turunkan 10 Kg Berat Badan demi Film Gundala, Ini Alasannya

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya harus menurunkan berat badan sampai 10 kilogram demi film Gundala. Di sini Abimana berperan sebagai Sancaka dewasa. Lebih lanjut Abimana mengungkap alasan harus menurunkan berat badannya.

"Kebutuhan sebuah film itu basicnya skenario, dan pemain tugasnya membedah skenario. Kenapa berat badannya harus segitu, kenapa langkahnya begitu, semuanya berasal dari skenario," ungkap Abimana Aryasatya di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Abimana memang tidak menjelaskan secara detil kenapa harus menurunkan berat badan. Namun jika sudah menonton, ia memastikan penonton akan tahu dan mengerti alasan ia menurunkan berat badan.

"Jadi kalau nonton filmnya nanti pasti mengerti, karena di dalamnya ada dialog antara Sancaka dan Wulan untuk menjelaskan keadaan Sancaka kenapa dia harus seperti ini. Beban apa yang harus dia lakuin selama masa transisi itu. Ada tujuan kenapa harus turun 10 kilogram," jelas Abimana.

Selain Abimana Aryasatya, film Gundala turut dibintangi Tara Basro, Muzaki Ramdhan, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman. Film Gundala dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait