Elvira Devinamira Deg-degan Main Film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, Kenapa?

Altov Johar Senin, 15 Juli 2019 14:00:01
Elvira Devinamira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvira Devinamira sempat deg-degan bermain di film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi. Pasalnya ia harus beradu akting dengan para pemain yang sudah banyak makan asam garam di dunia akting. Semisal Mathias Muschus yang berepran sebagai Pak RT.

"Kalau bicara hal menarik banyak banget karena, Dari awal reading udah seru banget awalnya sih tegang karena kan aku termasuk junior terus harus adu akting dengan pemain yang jam terbangnya jauh bahkan mereka yang aku tonton waktu kecil deg degan," aku Elvira Devinamira di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Elvira Devinamira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Elvira Devinamira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Semula Elvira khawatir adanya senioritas di antara pemain, mengingat ini kali pertama dirinya dipercaya menjadu pemeran utaman. Namun kekhawatiran itu terpatahkan karena justru banyak pelajaran yang didapat dari para aktor seinor di film ini.

"Ya semua pikiran itu ada lah dipikran aku. Tapi setelah ketemu, seiring berjalannya waktu, ternyata kok asik. Mereka jauh banget dari kata senioritas, kasih banyak masukan, saling bertukar pikiran. Itu jadi pelajaran yang aku dapat sih, humble banget," urainya.

Selain Elvira Devinamira, film Dilarang Menganyi Di Kamar Mandi dibintangi Mathias Muchus, Anna Tarigan, Ricki Malau, Jurika Prastika, Inggid Wijanarko, Anne J.Cotto, Anisa Sheban, J. Sebastian, dan masih banyak lagi lainnya. Film produksi Himaya Pictures dan JDer Syndicate ini akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019.

(tov / gur)


Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore